Jumat, 10 April 2009

PLEASE FORGIVE ME

Aku merasa bersalah sekarang..........
aku terlalu mengexploitasi anak2 ku di smp negeri 15 Malang, aku lihat kinerjanya sekarang menurun, tidak ada semangat, loyo, trus aku harus berbuat apa ?
Aku pernah mengajukan untuk mengadakan rekreasi bersama...tapi mereka enggan untuk menjawabnya, padahal itu sarana untuk menghilangkan kejenuhan mereka dengan aktivitas OSIS yang bejibun banget.
lantas aku harus berbuat apa.....?
kadang2 caraku salah dengan memberikan perhatian terhadap mereka...karena aku fokuskan pada satu anak yaitu RENGGA...apa mereka IRI ? so pasti....
Tapi gimana lagi...hanya dia yang bisa membuat aku GEREGETAN....
Dari semua anak yang berani MENOLAK,MENENTANG DAN NO REKEN dengan ajakan ku HANYA DIA...jadi aku merasa TERHINA, TERTANTANG DAN GEMES SKALI...
Aku punya banyak teman atau gank atau kelompok, setiap kali aku bilang MERAH mereka pasti MEREH, PUTIH mereka PUTIH, KE KANAN pasti mereka KE KANAN...tapi RENGGA tidak....DIA JELAS - JELAS MENOLAK....
Mungkin karena itulah anak2 ku OSIS mulai loyo mengerjakan pekerjaan yang semestinya mereka kerjakan melihat aku BERLEBIHAN dengan RENGGA.
Aku nggak berani janji untuk mengurangi perhatianku terhadap RENGGA, aku takutnya nggak bisa, tapi aku akan berusaha dengan tidak membedakan mereka semua...
JUJUR SAMPAI DETIK INI SIAPA SAJA YANG MEMBACA BLOG INI...RENGGA MASIH TIDAK TERGOYAHKAN....PERBUATAN APAPUN YANG DILAKUKAN DIA BAGIKU FINE2 AJA...he...he...he...he...
Untuk anak2 ku OSIS MAAF BANGET, jangan kuater kalian juga no 1 kok setelah rengga maksudnya....
Tapi terusteerang, dari sekian anak OSIS yang pernah aku pegang OSIS GOLONGAN RENGGA dkk INILAH YANG PALING MAK NYUSSSS
I LOVE YOU ALL
I LOVE YOU RENGGA
I LOVE YOU ASTARI
I LOVE YOU PERWIRA
I LOVE YOU KYKY
I LOVE YOU PUTU
I LOVE YOU SETHENG
I LOVE YOU JIZUNG
I LOVE YOU VIA
I LOVE YOU BERLIN
I LOVE YOU FARISCHA
I LOVE YOU FIRDA

1 komentar: