Selasa, 14 April 2009


Aku merasa plong sekarang, karena hari minggu kemarin aku mnegajak anak2 tersayangku pergi REKREASI menghilangkan penat dan strees yang menumpuk selama berbulan-bulan...
Walaupun toh itu dengan cara yang tidak manusiawi banget....yaitu dengan cara menipu mereka mengerjakan buletin bulanan SMP 15, tapi sebenarnya aku akan mengajak mereka rekreasai...
Kenapa aku harus seperti itu....karena kalau aku mengajak langsung pasti mereka TIDAK MAU dan BANYAK SEKALI ALASAN YANG MUNCUL, jadi terpaksa aku tipu mereka he...1000x
Ada satu kejadian yang bikin aku geregetan yaitu apa lagi kalau bukan si GARENG....begini ceritanya !!!!!!
Sebenarnya aku udah tidak berniat untuk pergi rekreasi, tapi pada hari kamis pagi ada sms dari RENGGA yang menanyakan tentang rekreasi...karena dia yang tersayang maka niat untuk tidak rekreasi tiba2 menghilang dan muncul niat yang menggebu-gebu untuk rekreasi, saat itu juga aku mencari carteran mobil...bisa nggak bisa aku harus berangkat itu janji dalam hatiku...
Alhamdulillah dlam waktu singkat aku udah mendapat mobil murah lagi L300 disopir sendiri hanya berharga Rp 100rb, murah banget itu...rejeki RENGGA pikirku....
Akhirnya aku berencana untuk menipu anak2 yang lain agar ikut semua dengan alasan MENGERJAKAN BULETIN dan sedikit ANCAMAN
Rencanaku mulus satu yang meleset anakku yang tersyang satunya ASTARI nggak mau ikut...tak apalah yang penting RENGGA HARIS FACHRUDIN ikut...
Ku susun rencana, berangkat hari minggu jam 7 ke pantai PUJI HARJO daerah Dampit, aku bekali mobil dengan makanan yang sepengetahuanku enak banget karena disitu ada RENGGA...ah mak nyuss
Tapi....tiba2 sabtu malam jan setengan sebelas ada sms dari RENGGA berbunyi "PAK, BESOK AKU TIDAK USAH DIJEMPUT..." glodak !!!!! saat itu juga aku nggak bisa merasakan apapun yang ada di hatiku dan aku nggak bisa berpikir. aku telp langsung dia tapi Hp dimatikan, sms itu bertanda bahwa dia tidak ikut....selang beberapa menit akhirnya aku putuskan untuk sms dia, gini isi sms nya..."TAU NGGAK...SEBENARNYA BESOK (HARI MINGGU) AKU ADA JANJ DENGAN TEMANKU KE SURABAYA URUSAN PEKERJAAN YANG SIFATNYA PENTING, KARENA SAAT INI KAMU DAN OSIS YANG PALING PENTING MAKA AKU BERANI MENUNDA URUSANKU ITU DAN AKU MENUNGGU 6 BULAN LAGI...JADI KALAU KAU BESOK (HARI MINGGU) TIDAK DATANG ATAU TIDAK IKUT MAKA CUKUP SAMPAI SEKIAN, KITA AKAN MENJADI MUSUH BESAR SEUMUR HIDUP DAN KITA TIDAK USAH SALING KENAL LAGI..." paginya aku sms dia lagi yang berbuni..."LELAKI SEJATI TIDAK AKAN PLIN PLAN KALAU BERKATA, OLEH KARENA ITU AKU TUNGGU DI SEKOLAHAN JAM 7 SEORANG LELAKI SEJATI..."
Aku saat itu sudah tidk berpikiran kalau RENGGA ikut, biarlah toh aku udah terlanjur mencarter mobil dan anak2 OSIS aku yakin udah berangkat ke sekolahan....
Jam 7 aku berangkat ke sekolahan yang terlebih dahulu jemput PERWIRA (YOU ARE THE BEST WIRA, KAU LELAKI YANG PENUH TANGGUNG JAWAB DAN TIDAK PILN PLAN) di perjalanan aku ngobrol denga perwira, aku udah nggak peduli lagi RENGGA ikut atau tidak (walau dalam hatiku berharap dia ikut)
Dan ketika aku sampai di sekolaha.....ah ternyata DIA....SI RENGGA udah duduk manis menunggu keberangkatan rekresi...ALHAMDULILLAH
Tau nggak ternyata rekreasi ini PENUH KEJUTAN, KETEGANGAN, HARGA DIRI DAN KEGEMBIRAAN YANG MELIMPAH.....
BERSAMBUNG YA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar